No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Kerja Freelance Bareng All New Ertiga Hybrid Cruise Jadi Makin Maksimal

Sebagai anak muda yang kerja di bidang kreatif, entah itu sebagai kreator, freelancer, & blogger, kita cenderung bekerja secara berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, digital nomad istilahnya.

Pasalnya ada beberapa pekerjaan yang butuh mobilitas tinggi seperti project liputan event brand dan tutoring di beberapa sekolah atau kampus.

Oleh karena itu, punya kendaraan yang bisa menunjang aspek mobilitas tersebut bisa sangat membantu, misalnya saja mempertimbangkan untuk memiliki mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise.

Ini 3 Alasan Kenapa Mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise Bisa Maksimalin Produktivitas Freelancer

Sebagai freelancer yang mengerjakan lebih dari 1 bidang keahlian; blogger campaign, tutoring di institusi pendidikan, hingga mengerjakan project web hingga seo, saya membutuhkan sebuah kendaraan yang bisa mengakomodir kebutuhan saya dalam berpindah tempat, khususnya bisa mengantarkan saya ke lokasi klien. Ini dia beberapa alasan mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise bisa memaksimalkan aktifitas kerja saya sebagai freelancer:

1. Kerja Jadi Lebih Cepat Dengan Mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

Namanya juga freelancer, saya mesti ketemu banyak klien setiap hari, baik itu untuk pitching presentasi project maupun bekerja datang langsung ke lokasi klien. Dengan adanya mobil suzuki all new ertiga hybrid cruise, saya bisa berangkat menuju lokasi klien lebih cepat, apalagi di Jakarta, ada tol dalam kota yang bisa mempersingkat perjalanan saya.

2. 7 Seater yang Ada di Mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise Bisa Menampung Banyak Anggota Tim Saya

Bagian yang saya suka dari mobil ini adalah fitur jumlah seat-nya yang bisa menampung hingga 7 orang, saya bisa mengajak tim saya yang jumlahnya 5 - 6 orang untuk mengerjakan project di lokasi klien dengan efisien.
Jadi, kalau ada job liputan blogger, saya bisa mengajak anggota tim dengan mudah di mobil ini. Praktis!

3. Punya Fitur Energi Hybrid yang Fleksibel

Terakhir, bagian yang saya suka lainnya dari mobil suzuki all new ertiga hybrid cruise adalah punya fitur energi hybrid berbasis listrik dan bahan bakar. Jadi, saya sudah tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu kehabisan bensin, bisa switch ke energi listrik untuk kebutuhan darurat benar-benar sangat membantu, saya dan tim nggak perlu dorong-dorong mobil lagi sampai pom bensin terdekat, tinggal switch ganti energi ke listrik, masalah beres.

Kesimpulan Tentang Mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

Well, bisa dibilang, mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise benar-benar bisa membantu memudahkan freelancer dengan mobilitas tinggi di dalam kota. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang mobil ini, kamu bisa kunjungi website resmi suzuki berikut ini: Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise. Kunjungi juga sosial media suzuki lewat tautan sosmed berikut ini: instagram, facebook, Tiktok, dan platform lainnya.