Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris | Bahasa Inggris Kelas 8

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi dan makin semangat update bikin konten edukasi buat Kamu;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris - Daily Speaking #5
Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris - Daily Speaking #5 - Gambar: http://www.thewhatsappstatus.org

Gimana sih caranya meminta maaf dalam bahasa Inggris? Setelah sebelumnya Daily Blogger Pro mengulas percakapan mengenai Cara Menawarkan Bantuan Dalam Bahasa Inggris. Artikel Bahasa Inggris pada kolom Daily Speaking kali ini akan mengulas Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris.
Dalam hidup, kita pasti pernah berbuat salah kepada orang lain, maka dari itu, kita harus meminta maaf pada orang lain.Saya pikir, persoalan making apologies ini sangat penting. Kenapa? Anggap saja kita belajar ke luar negeri, tepatnya di UK. Tentunya sebagai pendatang, kita pasti masih kurang familiar dan butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Pada fase-fase awal inilah, kesalahan kerap kali terjadi. Oh well, semua memang akan mengalami kejadian seperti itu or we can called it with culture shock. Karena menemui segala hal berbeda, kita bisa saja salah melakukan sesuatu baik itu gaya kita bertutur dengan penduduk setempat, nah, untuk itulah kita belajar kalimat-kalimat meminta maaf dalam bahasa inggris.

Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris

1. I beg your pardon.
2. I apologize if I ...
3. Please forgive me for ...
4. Sorry.
5. Opps! Sorry!
6. Oh, I'm sorry.
7. I'm sorry for ...
8. Please accept my apologies.
9. I'm extemely sorry.

Setelah mempelajari kalimat meminta maaf, kita juga harus tahu bagaimana cara meresponnya. Anggap saja temanmu membuatmu kesal karena dia meminjam bukumu tanpa izin, lalu temanmu pun meminta maaf padamu. Nah, kamu bisa menggunakan kalimat-kalimat berikut ini untuk merespon permintaan maafnya.

Cara Merespon Permintaan Maaf Seseorang Dalam Bahasa Inggris
Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris - Daily Speaking #5
Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris - Daily Speaking #5 - gambar: google.com

1. That's quite all right.
2. Not at all.
3. Please, don't worry about it.
4. It doesn't matter at all.
5. Forget it.
6. That's allright.
7. It's okay.

Sekian artikel mengenai Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris. Silahkan dipelajari dan berlatih sampai mahir ya teman-teman. Good luck.

Bagaimana menurutmu? Speak your mind, please. :)

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating terbaikmu atau kirim tip donasi sebagai bentuk apresiasi kepada kreator;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website atau blog lain. Apabila kamu ingin menggunakan konten kami sebagai referensi karya ilmiah baik itu; jurnal, skripsi, buku komersil, harap ajukan izin terlebih dahulu kepada admin website DBP.

Aturan Berkomentar

Pembaca bebas berdiskusi dan konsultasi terkait materi edukasi sesuai topik konten. Semua komentar akan dimoderasi dan hanya komentar yang relevan saja yang akan terbit, untuk komentar spam yang dikirim spammer, maaf, komentar Anda tidak akan lolos dan semua link aktif di komentar sudah dinon-aktifkan melalui sistem website kami.