MASIGNASUKAv102
102632425344894399

Dialog Bahasa Inggris Tentang Kamping - English Dialogue for Daily Conversation #2

Dialog Bahasa Inggris Tentang Kamping - English Dialogue for Daily Conversation #2
Add Comments
Rabu, 19 Februari 2020
English Vocabulary, Camping, Berkemah

Apakah kamu suka aktifitas outdoor seperti kamping? Gimana kalau aktifitas kamping-nya diisi dengan latihan ngobrol Bahasa Inggris? Pasti bakalan produktif banget. Dalam seri artikel English dialogue ini, saya ingin berbagi teks dialog dengan tema kamping (camping). Siapa tahu kamu akan pergi kamping bersama teman-temanmu.

Dialog Singkat Tentang Kamping / Berkemah Dalam Bahasa Inggris


Jimmy: Where did you go on your last holiday?

Rafael: I went to a camping ground in Bogor.

Jimmy: Do you like camping?

Rafael: Yes, I love camping a lot.

Jimmy: Oh, I see. By the way, what should we bring if we go camping?

Rafael: Well, you should bring tent, sleeping bag, small stove, water, and food.

Jimmy: Okay, noted. Would you mind if I join you camping next time, Rafael?

Rafael: Sure. Why not? You can come and join camping with me.

Jimmy: Thank you.

Rafael: Your Welcome.

- | | -


Terjemahan teks dialog Bahasa Inggris tentang Berkemah


Jimmy: Liburan kemarin, kamu pergi kemana?

Rafael: Aku pergi ke bumi perkemahan di Bogor.

Jimmy: Oh gitu. Ngomong-ngomong, apa aja sih barang-barang yang harus dibawa saat berkemah?

Rafael: Kamu harus membawa tenda, kantong tidur, kompor kecil, air, dan makanan.

Jimmy: Oke, paham. Oh iya, kalau aku ikut kamu berkemah dilain kesempatan boleh, nggak?

Rafael: Boleh kok. Kenapa nggak, ya kan? Kamu bisa pergi berkemah denganku.

Jimmy: Terimakasih.

Rafael: Sama-sama

- | | - 


Kamu telah membaca artikel: dialog Bahasa Inggris tentang kamping di blog Daily Blogger Pro. Terimakasih sudah membaca artikel Bahasa Inggris ini. Semoga kemampuan kosakata dan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris kamu makin lancar ya, dear. :)
Baca Juga
Agung Kharisma

Fresh graduate yang suka menulis konten edukasi di blog pribadi dan pernah menjadi freelance SEO content writer di Blibli.com. Penggemar buku fiksi novel fantasi, horor, petualangan, dan nonfiksi. Cowok childish penyuka sate ayam dan chicken katsu kelas berat yang hobinya travelling ke taman bermain. Saat ini, Agung juga sedang merintis usaha bisnis online di bidang jual beli artikel, penerjemah, mentoring bahasa Inggris, dan menulis di Daily Blogger Pro Academy