No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Fitur Plugin Content Locker untuk Blogspot

Plugin Content Locker Blogspot
Rp. 150.000
Nama ProdukDBP Content Locker
Jenis ProdukBlogspot Plugin (Digital Product)


Ada banyak cara menghasilkan uang lewat blog, mulai dari adsense, iklan mandiri, artikel sponsorship brand, jadi KOL / Juri lomba blog. Namun jarang sekali atau memang sedikit ada website / blog yang menerapkan monetisasi konten premium dengan menerapkan fitur content locker.

Konsep konten premium ini banyak diterapkan pada platform kreator seperti Karyakarsa, Patreon, Sociabuzz Tribe, dan masih banyak lagi. Konsepnya cukup simpel, semua konten premium yang ada di platform akan dikunci. Pembaca / fans kamu bisa menikmati konten premium tersebut jika mereka sudah membelinya. Kira-kira seperti ini tampilan content locker di platform Karyakarsa; Saya terinspirasi untuk membuat konsep konten premium yang sama dengan platform diatas. Namun sayangnya, tidak ada fitur content locker di blogspot dan satu-satunya fitur pengunci konten yang tersedia hanya social locker di platform web blogspot.

Jelas fitur social locker ini tidak bisa dipakai untuk mengunci konten seutuhnya dan monetisasi konten premium, karena mekanisme social locker membuat konten tetap bisa diakses jika user sudah menekan tombol share sosial media.

Dan akhirnya, saya mencoba membuat fitur content locker sendiri di platform blogspot & fiturnya berjalan dengan baik. Jika kamu tertarik untuk melakukan monetisasi konten premium di blog / website blogspot milikmu, fitur ini bisa membantu kamu mewujudkannya!

User harus menginput password, barulah kontennya terbuka. Jika password yang diinput salah, maka konten akan tetap terkunci dan terlindungi. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa coba lewat halaman demo fiturnya sendiri;

Maukkan Password Ini: DBP92341


Content Locker made by DBP

Make Money From Blog Monetisasi via Konten Premium Blog

Kelebihan & Kekurangan Fitur Content Locker untuk Membuat Konten Premium di Blogspot

SSemua fitur yang mendukung sebuah website, pastinya punya kelebihan dan kekurangan, maka dari itu, saya akan memberikan uraian yang dirasa penting ini. Silahkan disimak penjelasannya;

Kelebihan

1. Fitur Content Locker ini support blog / website blogspot
2. Pemasangan fitur mudah
3. Tidak memberatkan loading blog
4. Bisa digunakan untuk monetisasi konten premium berbayar di blog
5. Bisa digunakan untuk melindungi konten . file unduhan di web / blog
6. Tersedia panduan untuk instalasi
7. Proteksi password bisa ditingkatkan agar tidak mudah ditembus

Kekurangan

1. Hanya bisa dipasang di mode html
2. Fitur ini tidak gratis, kamu harus membelinya.

Beli FiturTertarik untuk memesan fitur plugin content locker ini? Ada diskon 20% untuk 3 orang pembeli pertama. Silahkan order lewat tombol pembelian berikut:

Purchase

Content Locker Blogspot
Rp 150rb (Premium Plugin)
*Note: Fitur ini berbayar, kamu harus melakukan pembelian lewat jalur resmi. Dan dukungan penggunaan fitur ini hanya tersedia untuk pembeli resmi.