No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Cara Memasang Widget Follower di Blogger.com

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi GambarDokumentasi Pribadi
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa tahu cara memasang plugin follower di cms blogspot

Salah satu hal yang membedakan cms blogger.com dengan cms web lainnya adalah tersedianya fitur untuk saling follow. Baik itu saling follow untuk blogger atau pembaca sekalipun bisa mengikuti blog yang ia suka.

Dengan adanya fitur follower ini, orang yang mengikuti blog atau website kita, bisa mengetahui update konten terbaru lewat menu daftar bacaan di akun Blogger milik pembaca. Menarik, bukan?

Cara Memasang Fitur Follower di Blogspot

Untuk pemasangan widget atau plugin ini terbilang mudah, kamu tidak perlu menulis syntaks kode sama sekali. Begini caranya!

1. Login ke Akun Blogger.com milikmu

2. Buka menu tata letak.

3. Pilih lokasi yang ingin kamu tambah fitur web, misalnya kamu ingin menambahkan fiturnya di sidebar kanan website.

4. Klik "tambahkan gadget", kemudian pilih plugin atau widget "Pengikut".

5. Klik "Simpan". Selesai! Widget Follower sudah terinstall di website kamu.

6. Pembaca yang sudah mengikuti website kamu hanya tinggal ke akun Blogger.com. Kemudian, klik menu "Daftar Bacaan". Di menu ini, pembaca bisa melihat dan membaca semua update konten artikel terbaru dari web yang mereka ikuti, misalnya saja mereka follow website Daily Blogger Pro.

Kesimpulan

Dengan menginstall plugin follower di website atau blog, pembaca atau blogger lain bisa mengikuti update konten terbaru dengan cepat lewat menu daftar bacaan di Blogger.com. Semoga konten ini bisa bermanfaat untukmu ya!