No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Cara Jadi Pembicara 2 Tim Pro Asian Parliamentary

Topik KontenDebat B.Inggris
Kategori KontenKelas Debat Dasar
Lisensi Pemilik KontenDaily Blogger Pro
Lisensi Konten GambarDokumentasi Pribadi
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa tahu apa tugas pembicara 2 pro (deputy prime minister) pada lomba debat parlementer asia

Apakah kamu sedang mengikuti lomba debat pertamamu dan dapat peran pembicara 2 tim pro tapi kamu masih bingung tugas apa yang harus kamu penuhi?

Kalau sebelumnya kita membahas tugas pembicara 1, kali ini kita akan membahas peran pembicara 2 pro di lomba debat yang menggunakan format parlementer asia.

Tugas Pembicara 2 Tim Pro

Apa tugas pembicara 2 tim pro? Setidaknya ada dua tugas yang harus kamu penuhi jika menjadi deputy prime minister, yaitu;.

Silahkan klik masing-masing poin untuk mencari tahu bagaimana cara membuat rebuttal dan argumen AREL.

Cara Pembicara 2 Pro Meruntuhkan Argumen Lawan

Oke, sebagai pembicara 2 pro, kamu adalah orang ketiga yang maju presentasi, itu berarti sudah ada 2 orang yang presentasi, yaitu pembicara 1 pro & kontra. Ini yang bisa kamu lakukan agar peranmu sebagai pembicara 2 bisa maksimal;

Tips :

Penutup

Sekarang kamu sudah tahu ya, kalau jadi pembicara 2 pro, tugas kamu adalah membuat melakukan back-up jika argumen pembicara 1 kamu diruntuhkan, menyanggah argumen lawan, dan mempresentasikan argumen yang kuat agar tim debatmu bisa menang. Well, semoga konten ini bisa bermanfaat untukmu ya.