Flitto; Aplikasi Penerjemah Bahasa Asing Selain Google Translate

Flitto Aplikasi Terjemahan Terbaik, Aplikasi Terjemahan Terbaru

Lagi ada tugas sekolah nerjemahin artikel, esai, cerita, berita, atau dokumen Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia tapi bosen dan nggak mau pakai google translate karena kurang akurat? Pilih dan gunakan saja aplikasi Flitto.

Apa itu Flitto?


Flitto adalah aplikasi terjemahan berbasis AI dan komunitas penerjemah dari berbagai belahan dunia. Flitto sendiri berasal dari Korea. Hal unik dan menjadi poin lebih Flitto adalah sistem penerjemahannya dilakukan oleh manusia, so, terjemahannya terasa alami dan nggak akan kaku seperti alat terjemahan tetangga sebelah yang itu, eh.  : p

Bagaimana Caranya Flitto Membantu Menerjemahkan Bahasa Asing Ke Bahasa Pengguna? 


Ada dua jenis terjemahan yang bisa kamu pilih, kamu bisa menggunakan terjemahan dengan mode AI. Bisa juga request langsung pada penerjemah yang tergabung di Flitto.

Memang apa bedanya?

Kalau pilih terjemahan AI, kamu tidak dipungut biaya. Dan sebagai bonus dari Flitto, kamu akan diberi contoh penggunaan kalimat atau sinonim dari kata atau kalimat yang kamu terjemahkan yang diterjemahkan oleh para penerjemah Flitto secara gratis dalam jumlah terbatas.

Kalau pilih mode request, kamu harus bayar. Kamu harus top-up poin, lalu gunakan poin mulai dari 100, 200, 500, hingga 1000 poin untuk satu kali request kata, kalimat, paragraf, atau dokumen yang ingin kamu serahkan pada para penerjemah Flitto.

Tips Menggunakan Terjemahan Flitto Mode AI


Pertama, silahkan kunjungi halaman resmi web Flitto; https://id.flitto.com. Begitu kamu sampai di halaman utama, kamu akan masuk ke halaman berikut ini.

Terjemah Dokumen, Skripsi, Esay, Thesis, Jurnal, Cerita, Dongeng, Tugas Sekolah, dan Tugas Kampus
Homepage Flitto.com

Kedua, coba deh kamu perhatikan gambar diatas, ada dua menu; 1). terjemahan cepat, 2). dapatkan tariff. Pilih menu pertama untuk menggunakan terjemahan AI secara gratis.

Ketiga, begitu kamu mengklik menu terjemahan cepat, kamu akan diajak ke halaman terjemahan Flitto seperti pada tampilan berikut ini;

Translate Inggris Indomesia, App Translator Gratis
User Interface AI Flitto Translation App
Keempat, pilih Bahasa, misalnya, kamu ingin menerjemahkan kalimat berbahasa Indonesia ke Bahasa Inggris. Seperti gambar diatas, begitu kamu sudah menulis kata atau kalimatnya, tekan menu terjemahan. Tunggu 1 - 3 detik, voila, kalimatnya sudah diterjemahkan deh.

Kelima, Flitto juga kasih kamu bonus contoh kalimat lain sesuai request kamu, terjemahannya dibuat oleh para penerjemah Flitto, dan tentunya gratis. Kira-kira seperti ini bentuk contoh kalimatnya;

Translate app, korea translate app bahasa indonesia ke bahasa inggris, menerjemahkan kata, kalimat, paragraf,Pilih penerjemah spesialis dalam berbagai bidang, di antaranya resume, tesis, dokumen bisnis, video, dan game.
Flitto, kalimat terjemahan para penerjemah Flitto
Lewat contoh kalimat dari penerjemah Flitto, kamu jadi bisa belajar kalimat Bahasa Inggris lebih banyak lagi. Menarik, bukan?

Penutup

Terimakasih sudah membaca hingga paragraf kesimpulan ini ya, melalui artikel ini, kamu dikenalkan dengan aplikasi terjemahan yang mungkin baru kamu ketahui, jenis terjemahan yang bisa kamu pakai di Flitto, beserta tutorial cara penggunaan Flitto versi AI. Semoga tulisan ini membantumu ya. :)

Click to comment