Film 99 Nama Cinta, Cerita Cinta Talia Dan Kiblat Dengan 3 Rasa Genre Berbeda Dirangkum Dalam Satu Cerita


Siapa yang udah lama nunggu pengen liat film yang diperankan Acha Septriasa? Well, buat kamu yang ngefans dengan artis satu ini, kamu wajib banget buat nonton film 99 Nama Cinta.

Press Conference Film 99 Nama Cinta


Pada tanggal 23 oktober lalu, komunitas ISB diajak untuk menghadiri press conference 99 Nama Cinta di Jakarta Fashion Week (JFW), Senayan Jakarta. Well, MNC Pictures sepertinya sedang ingin memberikan karya baru pada moviegoers Indonesia dengan 3 rasa genre berbeda yang digabung dalam satu cerita, yakni genre romantis, komedi, dan religi.


Film 99 Nama Cinta ini digarap dari karya Danial Rifki dari penulis Garin Nugroho. Buat kamu yang nggak ikut press conference dan penayangan perdananya, kamu bisa nonton film 99 Nama Cinta di bioskop kesayangan pada tanggal 14 November 2019. So, jangan lupa nonton ya guys.

Sinopsis Jalannya Cerita Film 99 Nama Cinta


Film 99 Nama Cinta menceritakan tentang seorang presenter sekaligus produser acara gossip di televisi bernama Talia (Acha Septriasa). Seluruh program yang Talia garap termasuk program gosip selalu mendapatkan rating no. 1 sehingga ia terkenal sehingga tak heran ada orang tak suka dengan pencapaiannya seperti Chandra (Susan Memeh) yang merupakan karakter antagonis dalam film ini yang tidak segan untuk menjatuhkan karir Talia.


Suatu hari Talia bertemu sosok ustad bernama Kiblat (Deva Mahenra) yang muncul di kantor Talia untuk mengajarkan Talia ngaji atas permintaan mendiang almarhum ayahnya. Melalui pertemuan dengan Kiblat inilah, hidup Talia berubah dari segala sisi kehidupannya.

Menurut Garin Nugroho, tiga unsur drama romantis, komedi, dan religi akan muncul saat dua karakter, yaitu Talia dan Kiblat berinteraksi dan terlibat cinta dengan latar belakang berbeda. Perbedaan latar belakang inilah yang membuat ceritanya jadi lucu dan menarik.

Jarang-jarang terjadi, bukan? Ada presenter gosip yang mau diajari mengaji oleh ustad yang datang tiba-tiba ke kantornya.

Penutup

Last but not least, film ini sangat direkomendasikan sekali buat kamu yang ingin merasakan film dengan 3 rasa genre yang berbeda dalam satu cerita, ya seperti film 99 Nama Cinta ini. Buat kamu yang ngefans dengan salah satu artis dalam film ini, wajib nonton deh pokoknya. :)

Referensi Gambar: Komunitas ISB, Instagram Film 99 Nama Cinta & Fimela

Click to comment