Nama-nama Agama Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #24

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID / Whatsapp
10k 20k 25k 10k 20k 25k

Nama-nama Agama Dalam Bahasa Inggris
Nama-nama Agama Dalam Bahasa Inggris - Visualhunt

Semua orang meyakini kalau dalam hidup ini pastinya memerlukan tuntunan sehingga hidup menjadi lebih terarah, tenang, damai, dan bahagia. Tuntunan itu merupakan keyakinan yang sedari kecil kita percayai dan imani yakni agama. Semua orang punya hak untuk memilih agamanya dan merasa dihargai atas pilihannya dalam memeluk agamanya.

Dalam artikel seri daily English vocabulary ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata seri ke-24 ini akan mengajakmu untuk mengenali kosakata nama-nama agama dalam bahasa Inggris.

Nama-nama Agama Dalam Bahasa Inggris

Islam: Islam
Christian: Kristen
Protestant: Protestan
Catholic: Katolik
Confucius: Konghucu
Buddha: Budha
Hindu: Hindu
Jewish: Yahudi

Saya ucapkan selamat padamu. Kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata yang digunakan untuk menyebut nama-nama agama dalam bahasa Inggris.
Bagaimana artikel kosakata ini menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 50k untuk kreator via Lynk ID / Whatsapp ;


50k 100k 150k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.