No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Alta School, Sekolah Blended Learning Terbaik, Yuk Daftarkan Si Kecil, Gratis Diskon 20% Tanpa Syarat!

Saat ini sekolah online menjadi suatu kewajaran, adanya pandemi yang melanda hampir seantero dunia mengharuskan beberapa kebiasaan baru harus diterapkan, apalagi dunia pendidikan yang harus tetap berjalan demi cerdasnya masa depan bangsa. Sekolah online sangat- sangatlah menjadi suatu jembatan untuk anak-anak tetap bisa belajar dan meraih masa depannya dan Alta School turut berkontribusi di dalamnya. Alta School merupakan sekolah online dengan metode pembelajaran blended learning dan live teaching interaktif.

Peran guru, siswa dan orang tua sangat berpengaruh terhadap perkembangan pendidikan anak. Alta School menjadi salah satu sekolah online blended learning yang terbaik, dimana metode pembelajarannya lebih adaptif, dapat menggali potensi, dan kreativitas anak secara maksimal. Mengusung beberapa kurikulum yang sangat diperlukan untuk masa depan bangsa nantinya, diantaranya Berbudaya, berani mencoba, pemikir kritis, berpengetahuan, kolaboratif, mandiri, kreatif, komunikatif, selalu ingin berkembang dan berempati.

Mengenal Alta School dan Metode Belajarnya

Seringkali ketika sekolah online siswa dikerumuni rasa bosan, karena beberapa faktor yaitu mereka kehilangan teman-teman sekitar yang biasanya bisa diajak interaksi. Disinilah peran guru atau instansi pendidikan sangat berpengaruh, dengan metode belajar di Alta School siswa diajarkan untuk merasa bahwa sekolah online juga menjadi sesuatu yang menyenangkan dan sangat meminimalisir rasa bosan. Beberapa penerapan metode belajar di sekolah blended learning Alta School ini diantaranya:

1. Live Teaching Interactive

Metode ini mengajarkan siswa untuk turut aktif eksplorasi dan berdiskusi, tidak hanya pasif mendengarkan pelajaran. Siswa-siswi disini bisa sangat aktif dan cakap untuk menyampaikan pendapat, generasi kedepan sangat butuh generasi yang kritis dan positif.

2. Home Based Project

Adanya kombinasi pembelajaran digital dan tatap muka dengan eksperimen yang seru. Beberapa metode yang diterapkan disini tentu sangat berpengaruh terhadap kreativitas anak lho, sesuatu hal seru akan sangat dapat meningkatkan kreativitas dan nantinya siswa selalu ingin berkembang.

3. Penguatan Karakter

Bimbingan penguatan karakter dan pengembangan kecerdasan emosional siswa. Ingat di era ini bukan hanya kecerdasan secara akademis saja yang penting, kecerdasan secara emosi juga sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembangnya lho!

4. Aktivitas Mandiri (Self Assessment)

Materi pembelajaran sesuai dengan kemampuan siswa dilihat dari penilaian di awal. Ini bisa jadi gerbang masuk para orangtua mengetahui minat dan bakat siswa jadi, siswa bisa lebih fokus untuk mengerjakan yang sesuai minatnya dengan hati yang gembira.

Bagaimana? Metode belajarnya sangat menarik bukan. Bukan hanya itu, Alta School juga menerapkan sistem belajar berbasis online dengan durasi yang lebih singkat dibandingkan sekolah konvensional lainnya, dan fasilitasi-fasilitas penunjang berupa learning Kit yang nantinya akan sangat membantu siswa memahami pembelajaran dengan mudah.

Jenjang di Alta School terbagi 2, yaitu PAUD (4-6 Tahun) dan SD Kelas 1-3. Pendaftarannya bisa 1 bulan atau 1 tahun. Selain itu, saat bunda mendaftarkan si kecil sekolah di Alta School, pembayarannya bisa dicicil sebanyak 3 x berlaku untuk pendaftaran 1 tahun. Regulasi ini tentunya memudahkan bunda menyiapkan pendidikan terbaik.

Setiap pembelian untuk Tahun Ajaran 2021-2022 akan mendapatkan gratis kelas Home-Based Project; jenjang PAUD dengan topik Fun Math dan jenjang SD dengan topik English Club. Senilai Rp550rb

Masih ada tambahan lagi, Alta School juga memiliki beragam kelas menarik meningkatkan kreativitas anak melalui Kelas Add- On. Generasi anak-anak yang dididik saat ini adalah aset bangsa yang seharusnya sangat dijaga dan mendapatkan pendidikan baik secara akademis, kreasi, dan karakter yang luar biasa. Apa yang kita lakukan saat ini akan berdampak di masa yang akan datang. Jadi menjadikan anak-anak ini menjadi generasi emas yang berkualitas adalah tugas kita dari sekarang.

Segera, bantu wujudkan cita-cita generasi bangsa ini untuk masuk di lingkungan pendidikan yang berkualitas, Alta School hadir untuk turut serta mencetak generasi bangsa yang berkualitas pula. Daftarkan sekarang untuk mendapatkan promo menarik di bulan Oktober ini ada diskon 20% hanya untuk pendaftaran 1 tahun ajaran 2021-2022 dan tahun ajaran 2022-2023. dapatkan juga bonus, dari Alta School berupa Home Based Projectnya. Mau anak berkualitas tanpa dan terwujud cita-cita tanpa terhalang biaya? Alta School menjadi gerbang anda memiliki generasi penerus yang dibanggakan kelak masa depannya.