No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Sponsorship


Daily Blogger Pro adalah blog personal yang membahas tentang pendidikan Bahasa Inggris, Blogging, Edukasi, dan Cerita Personal. Perkenalkan, nama saya Agung Kharisma dan saya pengelola blog "Daily Blogger Pro." Melalui blog ini, penulis ingin membuka akses pendidikan untuk semua orang dengan cara menulis artikel pendidikan Bahasa Inggris dan artikel edukasi lainnya. Penulis percaya, dengan menulis artikel edukasi di blog ini tiap minggunya, akan ada banyak orang yang bisa terbantu dalam mendapatkan haknya untuk memperoleh pendidikan yang berkualitas.

Setiap kali saya mempublikasikan artikel baru di blog ini, saya akan membagikannya di akun media sosial milik saya seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Google+. Keempat media sosial ini terbukti efektif mampu mendatangkan pembaca di blog ini. Untuk saat ini, kunjungan pageview perhari rata-ratanya berkisar antara 3000 - 4400 pageview.


Melalui artikel ini, saya membuka kesempatan kerjasama dengan siapapun, baik itu brand maupun perorangan. Bentuk kerjasama yang saya tawarkan ada dua.

Pertama, kerjasama melalui blog ini. Kedua, kerjasama dengan saya sendiri dalam bidang Bahasa Inggris dan bidang pekerjaan lepas lainnya seperti pembuatan desain logo. Untuk penjelasan detail bentuk kerjasamanya bisa dilihat dibawah ini.

1. Blog

A. Sponsor Blog Post

Buat kamu yang tertarik ingin mengiklankan produk atau layananmu di blog ini, saya membuka kesempatan kerjasama. Bentuk kerjasamanya adalah saya akan mereview produk atau layanan milikmu dan menuliskannya dalam bentuk artikel (blog post) di blog ini.

Dengan demikian, produk atau layanan milikmu akan dikenal oleh pembaca setia blog ini. Untuk Sponsor Blog Post, saya akan menulis artikel review produk dan layanan jasanya sendiri.


B. Content Placement

Kerjasama content placement sama dengan Sponsor Blog Post, sama-sama menampilkan artikel review produk dan layanan jasa milikmu. Bedanya, tulisan reviewnya berasal dari pihak sponsor sehingga saya hanya tinggal mempublikasikannya di blog ini supaya produk dan layananmu bisa dikenal luas oleh pembaca blog ini.

Note: Waktu minimal pengerjaan Sponsor Blog Post adalah 1 minggu. Berbeda dengan content placement yang konten tulisannya sudah jadi dan berasal dari pihak brand, agensi, atau perorangan, waktu terbitnya lebih cepat.  

C. Iklan Banner

Untuk sponsor yang ingin mengiklankan produk dan layanannya, saya juga menyediakan iklan banner di header blog ini, formatnya iklan banner berukuran 728x90. Kamu hanya tinggal mengirimkan banner produk atau layanan milikmu yang sudah jadi pada saya.

Berikut adalah beberapa brand yang sudah bekerjasama dengan blog ini:


Artikel Sponsor Blog Post

1. JungleLand



3. Popbox Asia

Titip Barang Jadi Lebih Mudah Semenjak Ada Popbox Smart Locker

4. Jack Nicklaus Indonesia


6. Duahari.com



Ingin melihat artikel sponsor blog post lainnya? Kamu bisa membaca tulisan sponsor blog post dari brand lainnya melalui tulisan lomba blog yang pernah penulis menangkan berikut ini:




Jalantikus.com - Nominasi 5 artikel terbaik versi jalantikus.com
Artikel: Jalantikus.com: Situs Teknologi Indonesia Yang Mendunia

Blibli.com - Nominasi 5 artikel terbaik versi Blibli.com
Artikel: Dapatkan Produk Berkualitas Kreatif Asli Indonesia Di Toko Online Blibli.Com

Cheria Holiday - Nominasi 20 artikel terbaik versi Cheria Holiday
Artikel: Resensi Buku Laris Manis Bisnis Wisata Halal; Mengungkap Rahasia Sukses Memulai Bisnis Digital Wisata Halal

Sekolah Relawan - Nominasi Artikel Peserta Favorit
Artikel: 4 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menebar Kebaikan Lewat Berbagi Ilmu Di Bulan Ramadhan

JungleLand Blogger Festival - Juara 2
Artikel: Kamu Pecinta Wahana Ekstrim Yang Menantang Adrenalin? Coba Wahana Hydrolift Di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Dijamin Adrenalin Kamu Pasti Tertantang!!!

Prelo Blog Competition - Nominasi Top 100 Artikel versi Prelo

5 Alasan kenapa prelo layak dijadikan tempat berbelanja barang-barang lovelist pilihan terbaik

Dumet School Blog Competition - Juara 1, 2, 3, 4, 8, 10, & 10

Cerita Di Hari Kemerdekaan: Damas Nawanda, Mengabdi Untuk Negeri Dengan Menjadi Kreator Yang Menginspirasi Sekaligus Bermanfaat Untuk Sesama Di Era Digital

2. Layanan Bahasa Inggris

A. Pelatih Debat Bahasa Inggris

Buat kamu yang aktif di klub debat Bahasa Inggris, kalau kamu ingin belajar debat Bahasa Inggris atau kamu sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba debat Bahasa Inggris, saya membuka kerjasama dalam bentuk pelatihan debat Bahasa Inggris yang dilatih oleh saya sendiri.

Berikut pelatihan yang pernah saya berikan:



3. Pelatih debat Bahasa Inggris di Poltekes Kemenkes Jakarta III

4. Pelatih Debat Bahasa Inggris di SMA PKP Jakarta Islamic School

5. Pelatih Debat Bahasa Inggris di Politeknik LP3I Jakarta

B. Juri Debat Bahasa Inggris

Buat kamu yang ingin mengadakan lomba debat Bahasa Inggris di sekolah atau kampusmu, kalau kamu membutuhkan juri debat Bahasa Inggris, saya membuka kerjasama untuk menjadi juri dalam lomba debat Bahasa Inggris yang kamu adakan.

Berikut pengalaman saya menjadi juri debat Bahasa Inggris

2. Adjudicator di lomba debat Bahasa Inggris UEDC 2017
3. Trainee Adjudicator di NUDC 2016 Tingkat Nasional
4. Juri debat Bahasa Inggris di NSDC 2018 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Jakarta Timur

Sebagai pertimbangan, berikut prestasi saya dalam keahlian debat Bahasa Inggris

Juara 1 lomba debat bahasa Inggris tingkat Jabodetabek IIQ Jakarta 2016
Perwakilan 11 besar Kopertis III di lomba NUDC 2016 Tingkat Nasional (Status: Traninee Adjudicator)
D. Penerjemah

Buat kamu yang ingin menerjemahan dokumen atau tugas dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia maupun sebaliknya, saya menyediakan layanan penerjemahan. Berikut penuturan dari klien mengenai hasil kinerja saya dalam menerjemahkan dokumen:
Tertarik bekerjasama dengan blog ini dan saya? Hubungi saya melalui e-mail berikut ini: Agungkharisma60@gmail.com.